Adegan Sesungguhnya - DallasWiens

5 Film dengan Adegan Sesungguhnya Yang Menarik Ditonton

Posted on

Film dengan adegan sesungguhnya memang ada? Ada dong! Baca sampe habis artikel DallasWiens ini ya. Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu kosong dan untuk menghilangkan rasa penat. Saat ini banyak film yang memiliki alur  cukup berbeda dengan kebanyakan film lainnya. Tidak hanya dari segi alur saja, terdapat juga film adegan sesungguhnya yang menampilkan keadaan secara langsung.

Adegan vulgar dalam sebuah film tercipta atas dasar profesionalitas agar dapat memancing emosi penonton. Namun, bukan hanya sekedar bermodalkan adegan vulgar emosi tersebut juga tercipta karena alur cerita yang disuguhkan cukup menarik untuk disaksikan. Di bawah ini merupakan berbagai rekomendasi film yang bisa kamu tonton di waktu senggang.

Film dengan Adegan Sesungguhnya Yang Menarik Ditonton

Adegan Sesungguhnya - DallasWiens

Adegan romansa dalam film dibuat sebagai bumbu-bumbu pelengkap agar film jadi lebih menarik. Adegan tersebut terjadi bukan tanpa dasar, melainkan terdapat alur pendukungnya. Selain itu, dengan tambahan adegan seperti itu juga dapat memacu jantung para penontonnya jadi berdebar. Berikut merupakan rekomendasi film adegan sesungguhnya.

Basic Instinct

Adegan Sesungguhnya Basic Instinct - DallasWiens

Rekomendasi film dengan adegan sesunggunya untuk pertama yang menampilkan adegan dewasa yang bisa kamu tonton yaitu, film Basic Instinct yang dirilis pada tahun 2006. Film ini mungkin masih agak asing bagi beberapa orang. Film dengan genre erotic thriller sangat cocok untuk kamu yang ingin menonton film dewasa, karena menampilkan beberapa adegan tertentu.

Baca Juga : 10 Film yang Wajib Kamu Tonton: Seru Banget!

Adapun, sinopsis dari film ini yaitu berkisahkan tentang Tramel (Sharon Stone) yang dituding telah melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha dan rocker. Hal tersebut membuat detektif Nick Currant (Michael Douglas) meminta keterangan serta menyelidiki dirinya.

Namun, hal yang tak diinginkan malah terjadi. Nick terjerat oleh kecantikan dan sensualitas yang dimiliki Tramel yang berasal dari jiwa dan kepribadian misteriusnya. Hal tersebut malah menjadikan nalar dan nafsu berperang dalam diri Nick yang mengakibatkan banyak korban berjatuhan.

Film adegan sesungguhnya ini menampilkan banyak adegan erotis yang sensasional yang akan selalu diingat oleh penontonnya. Adapun, beberapa adegan sensual yang ditampilkan dalam film ini yaitu ketika Sharon merayu seorang pewawancara dengan melakukan gesture menggodanya.

Tidak hanya terbatas sampai disana, terdapat adegan vulgar lain yaitu, ketika Sharon menyingkapkan roknya dengan sengaja. Hal tersebut akan memberikan efek jantung berdebar bagi para penontonnya. Untuk kamu yang ingin tahu adegan-adegan lainnya, kamu bisa menonton filmnya secara langsung.

Original Sin

Adegan Sesungguhnya Original Sin - DallasWiens

Rekomendasi film adegan sesungguhnya yang kedua yaitu, film Original Sin. Film ini akan sangat menarik untuk kamu tonton, karena dibintangi oleh aktris papan atas yang kecantikannya sudah tidak diragukan lagi yaitu, Angelina Jolie. Adapun lawan main Angelina Jolie dalam film ini merupakan aktor bernama Antonio Banderas.

Film Original Sin mengisahkan tentang seorang pria muda bernama Luis Vargas yang memberangkatkan seorang perempuan bernama Julia Russel untuk dijadikan sebagai pengantin pesanan. Pria tersebut sangat terpesona oleh kecantikan yang dimiliki Julia Russel dan tidak pernah menyangka hal tersebut benar-benar nyata.

Film adegan sesungguhnya yang dirilis pada tahun 2001 silam ini cukup mengundang kontroversi dan kehebohan dunia pada saat itu. Hal tersebut dikarenakan Angelina Jolie rela tampil di layar tanpa sehelai benang demi pendalaman karakter dan profesionalitasnya dalam menjadi seorang bintang film papan atas.

Addicted

Adegan Sesungguhnya Addicted - DallasWiens

Berikutnya, terdapat film adegan sesungguhnya berjudul Addicted yang dibintangi oleh Sharon Leal, Boris Kodjoe, juga William Levy. Film ini akan membuat kamu merasakan efek jantung yang berdebar lewat beberapa aksi liar yang ditunjukan oleh ketiga faktor tersebut. Sebaiknya, kamu harus mempersiapkan mental terlebih dahulu sebelum menontonnya.

Film ini menceritakan tentang sebuah keinginan perselingkuhan dan bahaya yang menghantui perselingkuhan tersebut. Penderitaan itu harus dihadapi oleh Zoe Reynard (Sharon Leal) yang digambarkan sebagai sosok yang sempurna, karena telah memiliki segala hal dalam kehidupannya bersama sang suami, Boris Kodjo.

Tak ada yang menyangka, bahwa kesempurnaan yang tergambar itu tidaklah benar, Sharon tidak bisa menyangkal perasaannya yang tertarik dengan pria lain. Semua itu berawal ketika dia bertemu dengan Quinton Canosa (William Levy), Soe memulai kehidupan rahasia berupa petualangan seks yang lambat laum dia harus mempertaruhkan segala hal dalam hidupnya.

The Dreamers

Adegan Sesungguhnya The Dreamers - DallasWiens

Film adegan sesungguhnya ini berjudul, The Dreamers yang dibintangi oleh aktris Eva Green yang terkenal dengan filmnya Sin City : A Dame To Kill For. Dalam film ini Eva Green berakting dengan sangat vulgar. Eva berperan sebagai sosok pecinta dua laki-laki yang memiliki libido sangat tinggi.

Alur film ini berkisah tentang tiga orang mahasiswa yang berasal dari Paris jurusan film. Seorang mahasiswa bernama Matthew (Michael Pitt) memiliki kesempatan untuk belajar di Paris, hingga suatu saat dia bertemu dengan Theo (Louis Garrel) dan Isabelle (Eva Green) yang membuat ketiga orang tersebut memutuskan untuk tinggal bersama.

Hal tersebut, membuat rasa cinta tumbuh di hati Matthew terhadap Isabelle. Selain mengisahkan tentang cerita erotis antara ketiga tokoh tersebut, film dengan adegan sesungguhnya ini juga menyinggung tentang situasi politik yang pernah terjadi di kota Paris, Perancis pada tahun 1968 silam. Hal tersebut menjadikan film ini memiliki alur yang menarik untuk disaksikan.

Film ini mendapatkan julukan sebagai film drama yang paling erotis dalam sejaran perfilman mainstream di Amerika Serikat yang pernah ada. Salah satu faktor yang mempengaruhinya yakni berasal dari acting para aktornya yang sangat meyakinkan dalam beradegan ranjang. Sebelum menontonnya, pastikan kamu memiliki mental yang kuat.

Taking Lives

Adegan Sesungguhnya Taking Lives - DallasWiens

Film adegan sesungguhnya yang terakhir yaitu, film Taking Lives yang mengangkat genre psikologi thriller dan dirilis pada tahun 2004. Dalam penayangannya film ini cukup membuat bingung badan sensor Amerika Serikat yang awalnya berencana memberikan rating No One 17 and Under Admitted (NC 17), yang putusan akhirnya menjadi diberi rating R.

Film ini berkisah tentang seorang agen FBI besar yang telah memiliki reputasi yang baik bernama illeana Scott. Dia mendapatkan misi untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan yang hingga saat ini belum terpecahkan.

Adapun, dalam kasus tersebut ia menemukan seorang saksi bernama Martin Asher. Hal tersebut membuat Scott dan Asher menjadi sering bertemu dan menimbulkan rasa cinta di hati Scott. Hinga lama kelamaan kebenaran mulai terungkap dan Asher adalah sosok pembunuh yang dicarinya.

Film yang dibintangi oleh Ethan Hawke dan Angelina Jolie ini cukup membuat kehebohan dalam adegan ranjang yang dilakukannya. Tak ayal, kontroversi tersebut mengundang banyak pembicaraan oleh orang-orang. Angelina Jolie memang merupakan aktris yang sejak awal berkarir selalu tampil berani.

Untuk dapat menonton film dewasa, terutama film adegan sesungguhnya kamu harus berusia lebih dari delapan belas tahun. Hal tersebut merupakan persyaratan paling utama yang harus ditaati oleh semua orang, karena jenis film tersebut tidak cocok untuk ditonton oleh anak dibawah umur.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2350

No votes so far! Be the first to rate this post.